Buying And Selling Property

Rumah Mewah Di Tebet, Jakarta Selatan Dijual Harga Nego – Bangunan Baru

Punya hunian di kawasan Ibukota bagian selatan sudah pasti akan sangat enak sekali. Dimana letak enaknya? Fasilitas melimpah, lokasi strategis dan akses mudah sekali untuk di jangkau. Itulah letak enaknya jika memiliki properti di kawasan berkembang seperti Jakarta bagian selatan. Saya sangat mengerti keinginan masyarakat ketika ingin beli hunian, yaitu ingin sekali bisa membeli rumah idaman yang mewah, bagus dan harganya terjangkau. Kalau saya perhatikan sepertinya cukup sulit membeli hunian di Ibukota dengan harga dibawah 1 miliar.
Kalau saya bisa sarankan sebaiknya kalian mencari iklan rumah dijual di Tebet, Jakarta Selatan dengan harga nego. Tawar menawar sebelum melakukan transaksi ketika ingin membeli properti di area tersebut merupakan langkah tepat. Jika kalian membeli hunian yang bisa nego berbarti dengan kata lain kalian membeli properti bekas atau second. Sebenarnya tidak ada masalah jika membeli hunian seperti ini asalkan sebaiknya kalian mencari tahu terlebih dahulu apakah bangunannya baru. Dan pastikan hunian yang akan di beli merupakan bangunan baru dan memiliki spesifikasi prima untuk tempat tinggal.
Rumah dijual di Tebet, Jakarta Selatan merupakan hunian bagus, layak tinggal dan lokasinya sangat strategis sekali. Saya sendiri sering sekali ke area tersebut dan disana memang banyak hunian-hunian bekas yang di bangun kembali kemudian dijual dengan harga wajar. Silahkan kalian membeli hunian seperti itu, karena meskipun huniannya bekas tapi yang terpenting bangunannya sudah di renovasi. Dengan membeli hunian seperti ini, ada hal yang harus kalian perhatikan, yaitu adalah soal harga. Jangan kaget jika harganya menjadi lebih mahal sedikit, ini cukup wajar karena telah di lakukan renovasi atau perombakan total pada hunian tersebut.
Kawasan padat berlokasi strategis, saya rasa akan memberikan rasa nyaman kepada siapapun penghuninya. Memang benar jika membeli hunian di kawasan selatan Jakarta harus teliti karena tidak semua area pada kawasan tersebut bebas dari banjir. Tapi untuk area Tebet, bisa di pastikan bebas dari banjir. Sejak dari dulu area ini belum pernah banjir ketika musim hujan turun. Seperti yang kalian ketahui bahwa mencari tempat tinggal di area Ibukota bagian selatan yang bebas dari banjir cukup susah apalagi ditambah dengan lokasinya yang strategis.




Spesifikasi

  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 3
  • Kamar Tidur: 3
  • Carport: 1
  • Garasi: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Harga 4.2 m