Buying And Selling Property

Rumah Mewah,Terawat Dijual Di Pondok Indah

Jika memiliki dana yang besar untuk membeli sebuah rumah mewah? Saya menyaranka jika ingin membeli hunian dengan model mewah sebaiknya membeli di daerah Ibukota bagian selatan. Kenapa harus disana? Dalam membeli sebuah properti kita harus bisa mempertimbangkan nilai dari properti tersebut. Pastikan lokasi hunian berada di dalam komplek pemukiman mewah dengan kawasan berkembang agar nilai dari properti tersebut bisa melonjak naik dalam beberapa tahun ke depan.
Rumah dijual di Pondok Indah, Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan paling bagus untuk kalian apabila memiliki biaya besar untuk mewujudkan memiliki tempat tinggal yang megah dan bergengsi. Saya sangat menyarangkan sekali kepada siapa pun untuk memilih area ini dalam hunian bersama keluarga. Kemewahan, kenyamanan dan kemegahan bisa rasakan ketika menghuni pada hunian tersebut.
Lokasinya yang berada di kawasan Jakarta bagian selatan membuat lingkungannya terus berkembang. Di setiap sisi pada komplek hunian ini terdapat beberapa kafe dan minimarket yang akan membuat kalian merasa nyaman berada di area tersebut. Bukan hanya itu saja, taman-taman bermain untuk sang buah hati juga terdapat di beberapa bagian pada komplek pemukiman di Pondok Indah. Komplek hunian ini memang terkenal dengan area pemukiman mewah dan bergengsing.
Jika ingin membeli rumah di Pondok Indah maka bisa di pastikan kehidupan kalian akan terasa sangat nyaman sekali. Tinggal di dalam hunian mewah yang berada di dalam komplek perumahan berkelas akan memberikan kesan terbaik dalam hidup bersama keluarga tercinta. Tidak sembarang orang yang mampu membeli iklan hunian di area ini karena harganya sangat mahal sekali.  Banyak artis ibukota yang memiliki properti di komplek pemukiman mewah tersebut. Selain arti ada juga beberapa pejabat yang memiliki properti disini untuk investasi menguntungkan.
Beli properti membutuhkan banyak pertimbangan yang matang tapi apabila kalian memiliki dana besar untuk membeli sebuah hunian mewah maka sebaiknya tidak berfikir panjang lagi, segera miliki rumah di Pondok Indah karena akan memberikan banyak keuntungan bagi anda bersama keluarga. Lokasi strategis, akses mudah di jangkau, dekat dengan mall Pondok Indah dan tidak jauh dari Lippo Mall Kemang. Begitu banyak pusat perbelanjaan dan fasilitas lainnya di area komplek pemukiman tersebut akan membuat anda dan keluarga merasa nyaman tinggal di hunian ini.

Harga Rumah Dijual Di Pondok Indah

Ada begitu banyak listingan iklan rumah dijual di Pondok Indah, Jakarta Selatan yang bisa kalian beli. Tapi disini saya memiliki satu listingan yang harganya sangat murah sekali, di bawah harga pasaran namun model dan desainnya tetap mewah serta berkualitas sehingga kalian tidak perlu merasa khawatir akan kualitas hunian yang di tawarkan ini.
Untuk harga listingan rumah mewah di Pondok Indah yang saya sarankan ini hanya 20 miliar an rupiah saja. Desain mewah dengan keamanan komplek pemukiman 24 jam akan menambah rasa nyaman anda bersama keluarga. Jika kalian melihat harga pasaran di area ini bisa mencapai 50 miliar an ke atas tapi kali ini dengan listingan dari saya harganya jauh lebih murah.
Spesifikasi

  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 3
  • Kamar Mandi: 4
  • Kamar Tidur: 4
  • Carport: 2
  • Garasi: 2
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 750 M2
  • Luas Tanah: 380 M2